Download Game Booster Gratis

halo semuanya, kali ini saya akan share Game Booster 3.3.1, saya lupa update-nya kapan, pokoknya share lah, kalian tentu punya game di komputer, kalo gak punya download lah, masa' yang ada cuman software mulu, bosen nanti, iya kalo yang punya itu udah tua sihhh, gak apa2 yang ada cuman software, meskipun gak punya komputer, ya gak apa2, kan udah tua juga, bukan mikirin duniawi lagi, tapi mikirin nanti di akhirat, loh, kok saya malah bicara ampe ke akhirat segala yah??, heheh, sorry, saya ketularan guru saya, guru agama, penjelasannya dari puasa sampe ke Mobil Ferarri, hebat kan, guru saya gitu loh, loh kok jadi ceriata guru, oke, balik lagi ke topik game booster, nih saya kasih, fitur di update Game Booster 3.3.1
What's New In Game Booster 3.3.1? :
  • Adjusted Size Of UI
  • Filtered The Service That Cause Instability
  • Fixed The Bug That "Explorer.exe" Cannot Be Shut Down
  • Fixed the Bug That Error Report Occured When Loading Steam Game List
  • Update The Driver Database
  • Updated Languange File
  • Optimized Diagnose
Tertarik?, langsung didownload aja, dijamin main game tidak ada yang namanya Lemmot (kecuali faktor Spec PC)



Download Via  Original Website (IObit Game Booster) :
Download Via Mediafire :
Download Via Indowebster :

Penulis : diika IX_D ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Game Booster Gratis ini dipublish oleh diika IX_D pada hari Sabtu, 01 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Game Booster Gratis
 

0 komentar:


Diika IX_D. Diberdayakan oleh Blogger.